Stefano Pioli: AC Milan Perlu Bek Baru

Posted on

AC Milan belum stop belanja pemain di bursa transfer. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, sekarang sedang cari penambahan pemain belakang.

Awalnya, Milan telah bergerak menguatkan baris depan serta baris tengah. Di barisan striker, Zlatan Ibrahimovic dipertahankan dengan penambahan waktu kontrak semasa satu tahun. Ada pula Brahim Diaz yang diambil dari Real Madrid.

Di baris tengah, Milan sedikit lagi akan memperoleh Sandro Tonali dari Brescia. Proses pinjaman pemain tengah punya Chelsea, Tiémoué Bakayoko, juga dalam negosiasi step lanjut.

Saat ini sisa baris belakang. Milan sebenarnya telah menetapkan Simon Kjaer yang dipinjam pada Januari kemarin. Bek muda Gabriele Bellodi baru pulang dari waktu pinjaman ke Crotone.

Walau demikian, Pioli belum senang. Dia ingin meningkatkan amunisi pertahanannya. Ditambah Milan akan tampil di tiga pertandingan musim ini, yaitu Serie A, Coppa Italia, serta Europa League. Selain itu, sekarang ini ada tiga bek Rossoneri yang dibekap luka, yaitu Alessio Romagnoli, Andrea Conti, serta Mateo Musacchio.

 

 

“Kami sedikit kekurangan pemain di baris pertahanan. Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, serta Andrea Conti mangkir sebab luka,” tutur Pioli pada Milan TV, diambil Football Italia.

“Sekarang ini saya terus melakukan komunikasi dengan pihak club dan beberapa direksi. Bursa transfer masih panjang serta kita akan melihat kondisinya semacam apa kelak,” tuturnya memberikan tambahan.

Awalnya, Milan pernah memburu full-back Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Milan ajukan 15 juta Euro, tetapi Spurs minta 20 juta Euro.

Milan akan jalani laga pertama di Serie A 2020/21 dengan melayani Bologna pada Selasa (22/9) pagi hari WIB. Tetapi 4 hari kemarin mereka akan lebih dahulu berkunjung ke tempat Shamrock Rovers dalam laga kwalifikasi ke-2 Liga Europa.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *