Shevchenko Suka Milan Jaga Ibrahimovic

Posted on

Ketetapan AC Milan menjaga Zlatan Ibrahimovic dipandang untuk cara pas oleh Andriy Shevchenko. Peranan Ibrahimovic di team masih diperlukan.
Milan putuskan memberi kontrak baru ke Ibrahimovic serta diterima si striker pada 1 September kemarin. Pemain 38 tahun itu akan bertahan sampai Juni 2021 kedepan.

Ketetapan ini diambil tidak terlepas dari efek positif yang dirasa team semenjak kehadiran Zlatan Ibrahimovic pada Januari kemarin. Rossoneri tampil cemerlang bersama Ibrahimovic di Liga Italia, mencatat 11 kemenangan, 5 kali seimbang, serta cuma 2x kalah dalam 18 pertandingan.

Serta semenjak setelah lockdown, Milan bersih dari kekalahan. Dalam 13 pertandingan di semua pertandingan, team garapan Stefano Pioli itu menuai sembilan kemenangan serta hanya 4x seimbang.

Ibrahimovic sendiri cetak 11 gol dari 20 performa bersama Milan. Tetapi andilnya lebih dari sebatas beberapa gol.

Pemain yang pernah menguatkan Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, sampai Manchester United itu menjadi sosok vokal di team. Mantan striker Milan Andriy Shevchenko yakin semasa Ibrahimovic masih punyai tekad yang serupa, karena itu tetap wajar dipertahankan.

“Jika ia masih punyai suatu hal untuk diserahkan ke club, jika ia masih terpacu, saya akan mempertahankannya. Dalam beberapa waktu akhir-akhir ini, ia telah lakukan apakah yang kami harap darinya,” papar Shevchenko pada La Gazzetta dello Sport diambil Football Italia.

“Ia bermain dengan kepandaian serta menuntun kawan-kawan segrupnya. Ibra tetap menjawab tuntutan di atas lapangan,” paparnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *