Sevilla vs Rennes: Luuk de Jong Antar Sevilla Kalahkan Rennes

Posted on

Sevilla tampil demikian menguasai tapi cuman dapat mencetak kemenangan 1-0 atas Rennes dalam laga ke-2 nya di Group E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu waktu di tempat atau Kamis pagi hari WIB.

Memimpin 65 % perebutan bola, 23 eksperimen shooting serta 10 salah satunya menjumpai target, Sevilla hanya dapat mengonversinya jadi 1 gol yang diciptakan Luuk de Jong, begitu catatan situs sah UEFA.

Hasil itu membuat Sevilla ada untuk posisi ke-2 klassemen Group E di bawah Chelsea. Walau sama mengumpulkan 4 point, sedang Rennes yang raih 1 point menempati juru kunci sebab kalah agregat gol tandang dibanding Krasnodar.

6 menit laga berjalan Sevilla telah membuat 3 kesempatan. Terhitung shooting voli Munir El Haddadi selesai menyongsong operan silang Lucas Ocampos, sayang bola bisa dihalau oleh penjaga gawang Alfred Gomis saat sebelum mengenai garis gawang.

Baris belakang Rennes lagi kerja keras menahan gelombang gempuran deras yang disalurkan beberapa pemain tuan-rumah. Bahkan juga Benjamin Bourigeaud harus segera sapu bola shooting De Jong yang nyaris melalui garis gawang di menit ke-29.

Kebuntuan baru terlewati di menit ke-55 waktu Marcos Acuna mengirim operan silang yang dituntaskan prima oleh De Jong untuk mengecoh Gomis serta bawa Sevilla pimpin.

Walau semakin banyak tertekan. Rennes membuat kesempatan cemerlang melalui eksekusi sepakan bebas yang bagus dari Clement Grenier di menit ke-70. Tapi arah bola masih bisa dibaca serta dapat dihalau oleh penjaga gawang Bono.

9 menit selanjutnya, kesempatan Sevilla selanjutnya dari Joan Jordan kembali lagi mengenai garis gawang serta bola muntah jatuh ke hadapan Ocampos yang sayang telah terlebih dahulu offside.

Sevilla seterusnya akan melayani Krasnodar untuk laga ke-3 minggu kedepan, sedang Rennes akan berkunjung ke basis Chelsea.

Score 1-0 tidak berubah walau Sevilla yang memimpin laga.

Susunan pemain:

Sevilla: Bono; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Marcos Acuna; Joan Jordan (Nemanja Gudelj), Fernando Reges, Oliver Torres (Ivan Rakitic); Lucas Ocampos, Luuk de Jong (Youssef En-Nesyri), Munir El Haddadi (Franco Vazquez)

Rennes: Alfred Gomis; Brandon Soppy (Daibert Henrique), Damien da Silva, Daniele Rugani (Nayef Aguard), Hamari Traore; Benjamin Bourigeaud (James Lea Siliki), Jonas Martin, Clement Grenier (Romain del Castillo); Jeremy Doku, Sehrou Guirassy, Martin Terrier

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *