Selain Cavani, Manchester United Juga Beli Pemain Muda Facundo Pellistri?

Posted on

Manchester United akan bawa dua pemain baru sekaligus juga dalam tempo dekat. Tidak cuma Edinson Cavani, Setan Merah diklaim telah setuju dengan pemain muda Facundo Pellistri.

Manchester United berusaha keras untuk dapat mendapatkan pemain baru pada hari-hari paling akhir bursa transfer awal musim 220/2021 ini. Beberapa nama juga disebutkan selekasnya mendekat.

Diambil dari ESPN, United telah capai persetujuan dengan Edinson Cavani. Pemain dari Uruguay itu akan tiba dengan posisi bebas transfer. Kontrak Cavani dengan PSG tidak diperpanjang.

United memberi kontrak dengan waktu dua musim ke Cavani. Berita yang tersebar, bekas pemain Napoli akan mendapatkan upah sampai 200 ribu pounds per minggu dari faksi United.

Siapa Facundo Pellistri?

Kecuali Edinson Cavani, seperti diambil dari laporan Fabrizio Romano, United akan bawa satu pemain baru kembali. Pemain yang baru yang akan mendekat ke Old Trafford ialah Facundo Pellistri.

Sama dengan Cavani, Facundo Pellistri datang dari Uruguay. Namun, dari bagian umur, mereka datang dari generasi yang lain. Facundo Pellistri baru berumur 18 tahun.

Facundo Pellistri berposisi untuk striker serta bermain untuk Penarol. Ia promo ke team penting pada 2019 kemarin.Selama ini, Facundo Pellistri sudah mainkan 22 pertandingan di Premier Seksion serta cetak 1 gol.

United harus keluarkan uang pada rata-rata 10 juta euro untuk beli pemain kelahiran 20 Desember 2001 itu. Pellistri barusan memperoleh nomor punggung 10 dari timnya di awal musim 2020/2021 ini.

Bagaimana Berita Ousmane Dembele?

Kecuali dua nama di atas, Manchester United dihubungkan dengan Ousmane Dembele. Pemain dari Prancis itu beritanya tidak masuk ke gagasan pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Barcelona siap melepas Ousmane Dembele dengan pembelian permanen. Sedang, United cuman ingin ajukan pilihan pinjaman tanpa pilihan atau keharusan beli pada musim depan.

Disamping itu, Mirror memberikan laporan bila Barcelona siap memberikan potongan harga besar untuk United. Dembele akan dilepaskan bila United siap bayar 66 juta euro untuk pemain 23 tahun.

Sumber: Fabrizio Romano, Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *