Pochettino Ke arah PSG, Solskjaer Dapat Lebih Tenang di MU?

Posted on

 

Mauricio Pochettino marak disebutkan bakal menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Buat Ole Gunnar Solskjaer, manager Manchester United, ini dapat menjadi berita baik.
Paris Saint-Germain barusan menghentikan Thomas Tuhel. Pemberhentian Tuhel itu beritanya dikerjakan cuman beberapa saat habis PSG raih kemenangan mutlak 4-0 atas Strasbourg di pertandingan paling akhir Les Parisien pada tahun 2020.

Selekasnya sesudah tampil berita Tuhel terkena pecat PSG, beberapa nama calon alternatif langsung tampil dispekulasi. Dua calon paling kuat kabarnya ialah Pochettino dan Massimiliano Allegri.

Baca juga : Geoffrey Kondogbia resmi jadi rekrutan baru Atletico Madrid

Timbulnya ke-2 nama itu diantaranya sebab Pochettino dan Allegri sedang dalam status lowong alias belum kembali lagi latih setelah aksi mereka di Tottenham Hotspur dan Juventus secara berurut

Tetapi, pada prosesnya nama Mauricio Pochettino digadangkan lebih favorite. Apa lagi figur asal Argentina itu punyai riwayat dengan PSG sebab pernah bela club asal Prancis itu. Beritanya, perundingan di antara ke-2 faksi juga berjalan.

Nah, berita jika Mauricio Pochettino ke arah Paris Saint-Germain ini dipercaya mempunyai potensi membuat Solskjaer dapat bekerja semakin tenang di Manchester United.

Bukan apa-apa, secara stabil Pochettino telah teratur dihubungkan dengan Setan Merah selaku calon manager baru di Old Trafford, setiap saat Solskjer ada dalam desakan karena beberapa hasil kurang memberikan kepuasan dalam dua musim paling akhir. Bahkan juga saat perform Setan Merah di bawah instruksi Solskjaer sedang lebih baik, isu berkenaan Pochettino tidak juga surut.

Andaikan Pochettino nanti betul-betul menjadi pelatih Paris Saint-Germain, isu yang menyangkutkannya dengan Man United terang akan berkurang sendirinya. Ole Gunnar Solskjaer juga kemungkinan dapat semakin tenang bekerja. Sekurang-kurangnya itu telah dirasa oleh beberapa supporter Manchester United yang ciutannya diambil Daily Mail.

“Lega dia telah mendapatkan pekerjaan. Sepakbola Eropa perlu figur berkualitas seperti Pochettino. Salah satunya fakta lain saya senang ialah sebab ini menjadi akhir cerita yang menyangkutkannya dengan club kesayanganku.”

Supporter lain mencuit, “Pochettino ke PSG. Hanya dia manager yang akan saya harapkan (di MU). Jadi sekarang saya dapat menyampingkan peluang itu dan tidak akan berangan-angan.”

Baca juga : Man City Vs Olympiacos: Jesus Sudah Bisa Main, Pep?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *