Pemain Manchester United Siapkan Rencana Jahat pada Erik Lamela

Posted on

Pemain Manchester United disampaikan mempersiapkan gagasan spesial untuk bintang Tottenham, Erik Lamela. Tetapi, Jose Mourinho terlebih dulu menarik keluar pemain dari Argentina pada awal set ke-2.

Manchester United menerima kekalahan membuat malu dari Tottenham pada pertandingan minggu ke-4 Premier League musim 2020/2021. Bermain di Old Trafford (4/10/2020), Setan Merah kalah dengan score 1-6 dari Tottenham.

United sebetulnya mengawali pertandingan dengan prima. Di menit kedua, Bruno Fernandes cetak gol dari eksekusi penalti. Tetapi, Tottenham selekasnya bangun serta balik unggul 1-2 di menit ke-7.

Tottenham pada akhirnya tutup pertandingan dengan kemenangan 1-6. Terakhir kali United kalah dengan score 1-6 di Old Trafford berlangsung pada Oktober 2011, saat roboh pada tangan Manchester City.

Ide Jahat Pemain MU untuk Erik Lamela

Pemain Manchester United masuk ruangan tukar dengan kemarahan, waktu set pertama usai. Tidak cuma sebab ketinggalan 1-4, tapi mereka kecewa dengan tingkah striker sayap Tottenham, Erik Lamela.

Erik Lamela terjebak konflik dengan Anthony Martial. Ada pergerakan hasutan dari Lamela sebelumnya Martial menampar lehernya. Lamela selanjutnya jatuh. Kartu merah untuk Martial serta kuning untuk Lamela.

Peristiwa itu, diambil dari The Athletic, menyebabkan amarah pemain Manchester United. Serta, mereka diberitakan sudah berencana perlakuan spesial pada bekas pemain AS Roma itu di set ke-2.

Paul Pogba serta teman-teman kecewa dengan sikap Erik Lamela. Karena, mereka berasa sentuhan Martial bagaimana juga masih kurang kuat untuk bikin jatuh. Reaksi yang diperlihatkan Lamela dipandang terlalu berlebih.

Dihentikan Jose Mourinho

Jose Mourinho ternyata mengetahui ada gagasan tidak bagus dari pemain Manchester United. Si manager selanjutnya menarik keluar Erik Lamela pada set ke-2. Lucas Moura dimainkan di awal set ke-2 gantikan Lamala.

Mourinho sadar jika pemain United akan lakukan hasutan serta pelanggaran kurang baik pada Lamela. Di lain sisi, Lamela juga mendapatkan kartu kuning. Jadi, Mourinho memastikan menariknya keluar.

“Beberapa pemain menunjuk Erik Lamela ialah membuat malu. Di set pertama, semua pemain United tahu Lamela cuman berbersandiwara.,” kata seorang sumber ke The Athletic.

“Mereka geram. Jose lakukan satu keputusan tepat untuk menaklukkannya,” tutup sumber itu. 

Sumber: The Athletic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *