Meski Sudah agak Karatan, Edinson Cavani Dinilai Bisa Jadi Pembeda di MU

Posted on

Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberi komentar kehadiran Edinson Cavani ke Old Trafford. Dia memandang si penyerang akan menjadi pemain pembeda untuk MU walau dia sekarang tidak muda lagi.

Di penutupan bursa transfer musim panas, United putuskan untuk mengambil penyerang baru. Mereka sukses amankan layanan Edinson Cavani yang dengan status jadi free agent.

BACA – Hasil Pertandingan: Sampdoria 3-0 Lazio

Keputusan MU mengambil Cavani ini memunculkan pro kontra. Faksi yang melawan memandang Cavani telah begitu tua hingga dia dipandang akan susah memberi andil untuk United.

Tetapi Giggs cukup optimis jika penyerang 33 tahun itu akan menjadi pembeda di MU. “Saya hadapi Cavani di laga ke-2saya jadi manager Wales,” tutur Giggs ke Webby O’Neill.

Pemain Luar biasa

Giggs tidak menyanggah jika Cavani sekarang ini tidak muda lagi. Tetapi dia berasa si penyerang masih dapat memberi imbas yang besar untuk ini serang MU.

“Di saat itu, saya pikir ia bermain lebih baik dibanding [Luis] Suarez. Ia betul-betul pemain yang berguna.”

“Ia kemungkinan telah cukup berkarat tetapi saya pikir team ini mendapakan striker tengah yang telah lama diimpikan penggemar. Dia seorang striker tengah yang baik yang sanggup pimpin baris serang.”

Imbas Besar

Giggs mengharap jika Cavani dapat memberi imbas yang besar untuk MU. Dia yakin si penyerang mempunyai potensi memberi imbas yang besar sama seperti yang dibikin Bruno Fernandes.

“Sekarang ini team ini mempunyai Marcus [Rashford] serta [Anthony] Martial yang notabene 1/2 pemain sayap 1/2 striker tengah. Sesaat Cavani ialah striker tengah, seorang sasaran man berpengalaman.”

“Saya mengharap dia dapat memberi imbas sama seperti yang dilaksanakan Bruno. Mudah-mudahan dia dapat membuat beberapa pemain seputarnya bertambah lebih baik lagi.” ujarnya.

Menunggu Kiprah

Cavani sendiri mempunyai potensi kiprah dalam kurun waktu dekat ini.

Dia diperkirakan akan bermain waktu Manchester United melayani Chelsea di kelanjutan gelaran EPL diakhir minggu ini.

(Webby O’Neill)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *