Menanti Tuah Pemain Muda Manchester United kontra Brighton

Posted on

Satu keinginan diapungkan Luke Shaw mendekati laga Brighton versus Manchester United. Dia mengharap ada pemain muda Setan Merah yang dapat unjuk gigi di pertandingan itu.

Pada tengah minggu ini, Manchester United akan bertanding di tempat Carabao Cup. Mereka akan bertemu dengan Brighton untuk merebutkan satu ticket ke putaran ke-5.

Pada pertandingan ini United peluang akan lakukan perputaran pemain. Mengingat Setan Merah punyai agenda yang padat dan mereka ditunggu Tottenham diakhir minggu ini.

Shaw mengharap Solskjaer dapat memberikan peluang ke pemain muda untuk unjuk gigi di pertandingan ini. “Ini ialah peluang yang bagus buat mereka [para pemain muda MU],” tutur Shaw ke MUTV.

Kesempatan di Depan Mata

Shaw memandang jika Solskjaer akan memberi peluang ke beberapa pemain muda yang dia rasa siap bermain menantang Brighton.

Jadi dia memandang beberapa pemain muda ini harus kerja keras untuk merampas peluang itu.

“Saya pikir beberapa pemain harus dapat manfaatkan keadaan ini secara baik, serta mereka harus tahu jika manager akan memberi mereka peluang.”

Sudah Kerja Keras

Kesempatan kali ini, Shaw menyebutkan jika beberapa pemain muda MU telah kerja benar-benar keras. Karena itu dia percaya ada beberapa dari mereka yang akan dikasih peluang di pertandingan ini.

“Mereka tetap kerja keras. Mereka sama-sama menggerakkan keduanya sebab mereka mengetahui mereka akan memperoleh peluang bila mereka kerja keras.”

“Mudah-mudahan saja ada banyak pemain muda yang memperoleh peluang serta mereka dapat memperlihatkan kekuatan mereka.” katanya.

Pemain Muda

Di pertandingan kontra Luton Town minggu kemarin, Solskjaer memberi peluang ke beberapa pemain muda.

Sebutlah saja Brandon Williams serta Dean Henderson yang tampil untuk starter di pertandingan itu.

(MUTV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *