Menanti Rekor Lukaku di Laga Shakhtar Donetsk Vs Inter

Posted on

Inter Milan mengunjungi basis Shakhtar Donetsk untuk matchday ke-2 Group B Liga Champions musim 2020/21. Tanding itu berjalan di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (27/10) pagi hari WIB.

Bila tidak alami luka, striker Inter, Romelu Lukaku akan tampil di pertandingan ini kelak. Dia adalah satu diantara unggulan pelatih Antonio Conte.

Lukaku mempunyai potensi perpanjang catatan golnya untuk pertandingan Eropa. Sekarang ini, dia telah mencabik gawang musuh, dalam 9 laga berturut-turut.

Hitungannya dari gelaran Liga Champions serta Liga Europa. “Striker asal Belgia itu tetap dekati rekor Cristiano Ronaldo,” begitu laporan yang diambil dari Football-Italia, Selasa (27/10).

Sekarang ini CR7 berbaju Juventus. Awalnya, saat perkuat Real Madrid, kapten Portugal itu sudah cetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di pertandingan Eropa. Semua berlangsung untuk gelaran Liga Champions.

Satu rintangan berkualitas untuk seorang Lukaku. Kebenaran yang berkaitan sedang mengganas.

Sepanjang musim 2020/21 berguling, bekas Manchester United itu telah mengumpulkan 7 gol bersama-sama Inter. Hitungannya dari beberapa pertandingan. Terhitung sepasang gol ke gawang Borussia Monchengladbach untuk matchday pertama Group B Liga Champions.

Dari segi team, Inter mempunyai catatan keren waktu temu Donetsk. Dalam 3 tatap muka, Nerazzurri raih 2 kemenangan serta sekali seimbang.

Ke-2 tim berperang untuk semi-final Liga Europa musim kemarin. Dalam laga tunggal yang berjalan di Jerman, scuad biru hitam unggul 5 gol tiada balas.

Tetapi kesempatan ini Inter Milan pantas siaga. Untuk tengah minggu kemarin, Shakhtar Donetsk menaklukkan tuan-rumah Real Madrid, 3-2 di Estadio Alfredo di Stefano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *