Man City Vs Olympiacos: Jesus Sudah Bisa Main, Pep?

Posted on

Gabriel Jesus disampaikan telah sembuh mendekati Manchester City versus Olympiacos. Walau demikian, Pep Guardiola belum pastikan apa Jesus dapat tampil di pertandingan ini

Man City akan melayani Olympiacos di Etihad Fase untuk matchday ke-3 Group C Liga Champions, Rabu (3/11/2020) pagi hari WIB. The Citizens sekarang ini menempati posisi teratas Group C dengan perolehan 6 angka dari 2 pertandingan.

Mereka akan mengincar 3 angka waktu hadapi Olympiacos untuk mendekatkan untuk maju ke babak luruh. Sesaat, Olympiacos sekarang menempati di rangking ke-3 dengan 3 angka.

Berita baik mendekati Man City mendekati pertandingan ini dengan sembuhnya Gabriel Jesus. Pemain dari Brasil ini disampaikan telah kembali lagi latihan dengan tim Pep Guardiola.

Jesus awalnya harus menyisih semenjak akhir September karena luka. Waktu Jesus mangkir, City pernah alami kritis di baris serang sebab Sergio Aguero mangkir dengan fakta yang serupa.

Meskipun begitu, Manager City Pep Guardiola tidak dapat pastikan apa Jesus telah bugar bermain atau belum di pertandingan melawan Olympiacos kelak. Dia masih mengawasi keadaan striker 23 tahun ini.

Bila Jesus belum bugar, Guardiola nampaknya akan kembali lagi mainkan Ferran Torres selaku false nine. Pemain sayap Spanyol ini tampil bagus dalam pertandingan-pertandingan selaku striker kejutan City tutup mangkirnya Jesus serta Aguero.

“Masih begitu awal untuk mengenalinya. Kita akan melihat tetapi ia suka dapat kembali lagi,” tutur Guardiola masalah peluang Jesus tampil menantang Olympiacos diambil dari Reuters.

“Kami masih menanti Sergio. Tetapi, kami suka juga dengan Ferran. Dia membuat kami punyai pilihan lain,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *