Maldini Bantah Milan Sudah Ajukan Tawaran untuk Chiesa

Posted on

Direktur Tehnik AC Milan Paolo Maldini menyanggah teamnya tengah berupaya membawa Federico Chiesa. Dia menjelaskan Il Diavolo belum ajukan penawaran ke Fiorentina.

Milan ambil langkah yang termasuk mengagumkan di bursa transfer panas musim ini. Mereka sukses datangkan Brahim Diaz, Pierre Kalulu, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, dan menetapkan Ante Rebic.

Rossoneri disampaikan belum stop bermanuver di bursa transfer untuk menguatkan team menyambut musim 2020/2021. Milan sekarang marak dikabarkan mengincar pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa.

Anak dari legenda Parma, Enrico Chiesa, itu dipandang jadi salah satunya pemain muda Italia paling menjanjikan sekarang ini. Chiesa dapat mengepak 11 gol serta sembilan assist di semua tempat musim kemarin untuk La Viola.

Pemain 22 tahun itu sudah mengumpulkan 19 caps untuk tim nasional Italia. Milan dirumorkan akan berupaya jual Lucas Paqueta serta Rade Krunic untuk memperoleh dana fresh untuk menebus Chiesa.

Fiorentina disebutkan membanderol harga 40 juta euro untuk Chiesa. Kontrak pemuda kelahiran Genoa itu di Fiorentina masih sisa dua musim lagi sampai Juni 2022.

Tetapi, isu ini langsung dibantah oleh Maldini. Dia menjelaskan Milan belum merajut komunikasi apa saja dengan Fiorentina untuk membawa Chiesa.

“Ia salah satu pemuda paling baik di Italia. Tetapi, belum ada negosiasi dengan Fiorentina untuk Chiesa. Ini ialah situasi sekarang ini,” tutur Maldini diambil oleh SempreMilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *