Kesan-kesan Pemain Muda Terpasangkan dengan Ganda Delapan Dunia

Posted on

Amalia Sinar Pratiwi santai waktu terpasangkan dengan pemain rangking delapan dunia, Apriyani Rahayu. Performa mereka serta langsung click.
Hal tersebut terlihat di hari pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 di Pelatnas PBSI, Rabu (9/9/2020). Kedua-duanya langsung gaspol waktu hadapi Febriana Dwipuji Kusuma/Putri Syaikah dengan angka 13-21, 21-18, 21-19.

Apriyani semestinya berpasangan dengan Greysia Polii. Tetapi situasi Greysia yang tidak bugar membuat dianya mundur dari replikasi Piala Uber itu. Sedang Amalia sebenarnya bermitra dengan Febriana.

Walau demikian, duet dadakan Apriyani/Amallia cukup kompak serta dapat menghasilkan angka untuk team Banteng.

“Kami pernah berpasangan waktu latihan bersama, telah pernah berpasangan awalnya jadi tidak begitu susah sesuaikan dengan kak Apri,” ucap Amallia dalam launching PBSI.

Tekad Amalia untuk dapat menyumbang point teamnya di Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 makin besar sebab hadapi rekanan sendiri

“Barusan saya seperti ada gengsi saag musuh mitra sendiri. Ada rasa tidak ingin kalah demikian,” papar pebulutangkis 18 tahun itu.

Hal sama diutarakan Apriyani. Ia berasa langsung menyambung dengan Amalia. Tidak seperti waktu berpasangan dengan Mychelle Crhystine Bandaso di tempat Mola TV PBSI Home Turnamen 2020. Mychelle adalah pemain ganda kombinasi yang skema mainnya tidak sama dengan ganda putri.

“Di awal-awal, saya masih cari tempo mainnya, lambat atau cepat? Saya optimis ke Amallia, agar tidak ragu-ragu. Tetapi memang beda waktu pasangan dengan Mychelle, jika sama Amallia tinggal bagaimana mendapatkan skema saja,” Apriyani menerangkan.

“Kami saling latihan bersama, jadi sudah mengetahui jika ketahanan mereka kuat. Kami siap lelah serta tidak bisa mati sendiri. Mainnya safe saja, yang perlu bolanya masuk tempat pertahanan musuh,” tuturnya.

Satu tanding akan diberikan di MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Similation 2020. Garuda vs Rajawali start pukul 15.00 WIB,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *