Kabar Gembira! Juventus Umumkan Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19

Posted on

Raksasa Serie A, Juventus pada akhirnya memberitahukan berita bahagia, yaitu sembuhnya si superstar, Cristiano Ronaldo dari Covid-19.

Sudah diketahui, Ronaldo dipastikan positif Covid semenjak perkuat Portugal untuk interval internasional tengah Oktober kemarin. CR7 selanjutnya jalani karantina di tempat tinggalnya di Turin.

Sampai satu hari saat sebelum pertandingan melawan Barcelona, hasil test Ronaldo rupanya memperlihatkan jika dia masih positif Covid-19. Berarti, pemain 35 tahun itu hrus melepaskan pertandingan hadapi Blaugrana.

Informasi Juventus

Sabtu (31/10/2020) pagi hari WIB, Juventus melalui situs sah mereka pada akhirnya mengatakan jika Ronaldo sekarang telah sembuh dari Covid-19/

“Cristiano Ronaldo lakukan kontrol dengan test diagnostik (swab) untuk COVID-19,” catat Juventus.

“Test itu memberi hasil negatif. Karenanya, si pemain sudah sembuh sesudah 19 hari serta tidak akan jalani isolasi di dalam rumah.”

Cristiano Ronaldo Pernah Kecewa

Cristiano Ronaldo sendiri dijumpai pernah memperlihatkan kekecewaan dianya selesai dia masih dipastikan positif serta harus mangkir hadapi Barcelona.

Sambil mengupload photo jika dianya sehat walafiat, Ronaldo dijumpai pernah tuliskan kalimat, “PCR omong kosong!” saat sebelum selanjutnya tanggapan itu dihapus.

Dengan hasil ini, karena itu Ronaldo sekarang berkesempatan masuk team Juventus dalam pertandingan melawan tuan-rumah Spezia, Minggu (1/11/2020) esok.

Sumber: Juventus FC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *