Jika Jadon Sancho ke MU Musim Depan, Piala Jaminannya

Posted on

Manchester United tidak berhasil mengambil Jadon Sancho di bursa transfer kesempatan ini. Jika dapat membawanya pada musim depan, MU dapat jadi team yang mencekam!
Manchester United terus dihubungkan dengan Jadon Sancho. Seorang pemain sayap muda asal Inggris yang bermain cemerlang di Borussia Dortmund.

Namun, Setan Merah terhalang oleh harga. Dortmund membanderol harga setinggi-tingginya untuk Sancho, yaitu sebesar 108 juta paun atau sama dengan Rp 2,1 triliun.

Jadon Sancho memang punyai statistik bagus di Borussia Dortmund dalam beberapa musim paling akhir. Musim 2019/2020 tempo hari contohnya, ia bermain sekitar 32 kali di Bundesliga dengan catatan 17 gol serta 17 assist.

Jadon Sancho juga dipanggil untuk menguatkan tim nasional Inggris

Harga yang mahal, membuat Manchester United pada akhirnya mundur.

Dikutip dari Metro, Manchester United kemungkinan bisa mengambil Jadon Sancho di musim-musim kedepan lagi. MU dapat menabung dahulu.

Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool sebagai pundit sepakbola mengatakan, Jadon Sancho ialah pilihan pas untuk Manchester United. Tidak disangkal, Setan Merah memang semakin terus berubah.

 

 

“Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Mason Greennwood ialah bukti perkembangan Manchester United,” kata Carragher.

“Selanjutnya mereka mengambil Bruno Fernandes. Karena itu, teamnya jadi lebih tidak sama serta berubah lagi,” sambungnya.

Bruno Fernandes betul-betul dipuji oleh Jamie Carragher. Untuknya, Bruno Fernandes jadi nyawa baru permainan MU. Pemain dari Portugal itu dapat jadi jendral baris tengah untuk menyalurkan bola sekaligus juga cetak gol.

“Bila setelah itu ada Jadon Sancho, karena itu piala untuk piala akan tiba ke Manchester United,” tutup Carragher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *