Inter Milan vs Fiorentina 4-3, Conte: Permainan Nerazzurri Kurang Seimbang

Posted on

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menyalahkan teamnya yang dia anggap sering tidak setimbang waktu menggempur serta bertahan. Keluh kesah itu dilemparkan sesudah Nerazzurri mencetak kemenangan 4-3 atas Fiorentina pada laga pertama mereka di Liga Italia musim ini, Ahad dini hari WIB.

Pada laga menegangkan itu, Inter Milan pernah 2x ketinggalan oleh tamunya sebelum pada akhirnya gol Danilo D’Ambrosio amankan kemenangan pasukan Conte. “Hal yang positif ialah kami cetak 4 gol serta membuat banyak kesempatan. Menurut saya penjaga gawang mereka (Bartlomiej) Dragowski tampil benar-benar baik. Kami menggempur dalam skala besar serta membuat permasalahan untuk Fiorentina, tetapi di waktu yang serupa kami masih kurang konsentrasi untuk menangani serbuan balik mereka,” kata Conte dalam situs sah Inter.

“Beberapa pemain tahu kami perlu melakukan perbaikan ini, seperti waktu kami menggempur serta bertahan. Kesetimbangan ialah kunci, saat malam ini kami seringkali tidak setimbang serta harus bayar untuk kekeliruan-kesalahan itu.”

“Kami harus berupaya bertahan dengan bergerak ke depan, tidak dengan duduk di pangkuan penjaga gawang. Kami ingin mendesak musuh. Ini adalah laga pertama buat (Aleksandar) Kolarov, (Danilo) D’Ambrosio bermain untuk bek tengah, tetapi keseluruhannya team tampil oke,” sambungnya. 

Pada laga itu, Conte mainkan Christian Eriksen untuk isi peranan centrocampista. Si pemain nampak masih beradaptasi pada strategi si pelatih, tetapi Conte masih memberikan peluang buat pemain Denmark itu untuk meningkatkan diri.

“Menurut saya, dia mainkan laga secara baik. Kami ketahui dia mempunyai kualitas serta kami berupaya mengeksplorasinya. Kadang itu langsung berlangsung, kadang itu memerlukan waktu, karena itu saya mempunyai kepercayaan serta kesabaran. Dia orang baik serta kerja keras untuk team,” tutur bekas pelatih serta pemain tengah Juventus itu.

Inter mengawali Liga Italia musim ini untuk salah satunya calon peraih gelar scudetto

Conte juga percaya team bimbingannya dapat berkompetisi kesemua pertandingan yang diiringi. “Pada musim kemarin, menurut saya kami mendapatkan integritas di Italia, finish di rangking ke-2 di Liga Italia dengan banyak sekali point serta komponen-komponen positif. Kami , di atas segala hal, mendapatkan integritas di tingkat dunia, karena Inter ada di final pertandingan Eropa,” tutur Conte.

“Kami tetap harus kerja keras menjadi faksi yang dapat dipercaya, memberi keceriaan ke beberapa fans, serta pada laga seperti malam hari ini saat kami belum pernah menyerah. Beberapa pemain menunjukkan rasa lapar, hati, keinginan, serta saya bangga pada mereka,” kata Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *