Hasil Pertandingan: Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid

Posted on

Luis Suarez serta Yannick Carrasco jadi pahlawan Rojiblancos dalam mengambil point penuh di tempat Celta Vigo. Atletico Madrid kembali pada jalan kemenangan dengan gol ke-150 Luis Suarez di La Liga serta sundulan Yannick Carrasco di akhir pertandingan pastikan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.

Tim bimbingan Diego Simeone tidak berhasil lakukan 1 shooting pas target waktu ditahan seimbang 0-0 oleh Villarreal sebelumnya interval internasional.

Tapi, di Balaidos, Suarez secara cepat merusak kebuntuan dengan cetak gol pada menit ke enam serta jadi pemain paling cepat ke-2 yang cetak 150 gol La Liga di era ke-21 sesudah Cristiano Ronaldo.

Celta Vigo bukan tiada kesempatan, tuan-rumah mempunyai 2 kesempatan emas di tengah set pertama kali. Sergio Carreira menyaksikan usahanya cuman menghajar garis, sebelumnya shooting Santi Mina dihentikan dengan cemerlang oleh kaki Jan Oblak.

Tuan-rumah terus mendesak sampai lakukan shooting pas target sekitar sepuluh kali. Tapi tidak ada yang sukses membobol gawang yang dikawal Oblak.

Di set ke-2 , Suarez hampir cetak gol kilat lagi seandainya suntikannya dari dekat tidak dibelokkan oleh Villar.

Atletico tingkatkan kedisiplinan selesai turun minum hingga Celta Vigo tidak bisa bebas seperti paruh pertama kali. 

Di menit akhir, Carrasco mengunci 3 point untuk Atletico sesudah sundulannya tidak dapat diperhitungkan penjaga gawang serta score beralih menjadi 2-0.

Hasil ini membuat Atletico melonjak ke status 4, sesaat Celta Vigo masih ketahan di papan tengah di rangking 13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *