Hasil Liga Inggris West Ham vs Wolves: West Ham Raih Poin Pertama dengan Hancurkan Wolves 4-0

Posted on

Semangat David Moyes yang sedang mangkir karena tertular Covid-19 balik lagi tumbuh usai anak asuhnya sukses amankan poin pertama mereka pada lanjutan Liga Premier Inggris. Di luar dugaan, bermain di kandang, West Ham United menang telak 4-0 atas Wolverhampton Wanderers Senin pagi hari WIB baru saja walaupun tanpa dikawaln pelatih mereka David Moyes yang terpaksa sekali mangkir karena tertular Covid-19.

Sebetulnya Wolver pimpin awal laga berjalan. Tapi kegetiran Wolves berjalan pada menit ke 17, waktu Michail Antonio yang dijatuhkan bek tim tamu, Willy Bolly, ditengahnya lapangan dan wasit Martin Atkinson diamkan tendangan bebas cepat yang dikerjakan Pablo Fornals.

Dia mengolah bola dan mengarahkannya ke Jarrod Bowen yang sukses ambil bola dengan kaki kirinya dan melepas bola dengan sepakan indah ke tiang jauh meskipun dihadang oleh tiga bek Wolves. Skor jadi 1-0 untuk tuan-rumah.

Bowen balik lagi mencatat gol sebab gunakan bola muntah hasul tendangan Fornals yang tentang tiang gawang

Bowen dapat mencatat hat-trick sebelum pada menit ke 88 dia ditarik keluar untuk ditukar oleh Mark Noble. Setelah pada set pertama sukses memaksa kiper lawan kerjakan banyak penyelamatan cemerlang, selanjutnya Tomas Soucek mendapatkan hasil yang manis dari perform energiknya waktu sundulannya dibelokkan oleh Raul Jimenez sampai berjalan goal bunuh diri. Wolves tertinggal jauh 3-0.

Meskipun wolves mengendalikan jalan permainan, tapi mereka hanya membuat sedikit peluang bikin gol. Dimenit-menit akhir laga. Pemain pengganti West Ham. Sebastian Haller. Sukses mencatat gol penutup laga melalui sundulan kerasnya untuk menyempurnakan kemenangan West Ham United 4-0 atas Wolverhampton Wanderers.

“Menjaga clean sheet penting untuk kami, dan bukti bila kami bikin empat gol membesarkan kami. Ini perform yang sempurna untuk kami yang kami butuhkan setelah dua pertandingan pertama,” kata Bowen ke Sky Sports.

Pemain yang masih dikaitkan akan geser ke Chelsea dengan nilai transfer fantastis, Declan Rice. Berikan pujian tim pelatih West Ham yang ampu isi kekosongan Moyes yang didiagnosa diserang virus corona.

“Saya senang dengan perform ini. Manajer kami dinyatakan positif COVID, jadi staf ruang belakang telah gantikan. Saya tidak bisa makin bertambah bahagia buat staf pelatih malam ini,” kata Rice seperti diambil Reuters.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *