Dituding Langgar Protokol COVID-19, Cristiano Ronaldo: Itu Bohong!

Posted on

Cristiano Ronaldo pada akhirnya bicara masalah tuduhan jika ia sudah menyalahi prosedur virus corona dengan kembali pada Italia selesai dinyatakan positif terkena COVID-19.

Ronaldo terkena virus itu saat melakukan pekerjaan negara bersama-sama Tim nasional Portugal. Penyerang 35 tahun ini dijumpai positif sebelumnya tanding melawan Swedia di UEFA Nations League (UNL), yang perlu ia terlewat.

Sesudah dapat dibuktikan positif, Ronaldo selanjutnya memutuskan tinggalkan hotel serta kembali pada Juventus. Beritanya Ronaldo tidak langsung kembali lagi, ia tempuh 2 test kelanjutan serta hasilnya negatif.

Tetapi, 2 test itu rupanya belumlah cukup, Ronaldo perlu test ke-3 sebelumnya dibolehkan kembali pada Turin.

BACA – Bruno Fernandes: Jangan Pakai Nama Saya kalau Mau Buat Masalah di Manchester United!

Awalnya masalah

Juve memverifikasi jika Ronaldo kembali pada Turin dengan memakai penerbangan klinis, yang telah dibolehkan oleh kewenangan kesehatan tepercaya.

Awalannya tidak ada permasalahan, sampai tempo hari menteri olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, mengatakan jika ada peluang pelanggaran prosedur COVID-19 di penerbangan pulang Ronaldo itu. 

Pasti pertaruhan juga menghangat. Bila dapat dibuktikan menyalahi, baik Ronaldo serta Juve dapat terlilit permasalahan yang semakin besar.

Pembelaan Ronaldo

Agar demikian, Jumat (16/10/2020) tempo hari Ronaldo pada akhirnya membuka suara. Mencuplik Goal, Ronaldo akui belum pernah menyalahi prosedur apa saja. Ia lakukan semua dengan waspada serta bertanggungjawab.

“Saya mematuhi prosedur apa saja. Mereka mengatakan jika saya sudah menyalahi ketentuan Italia, tetapi itu seluruhnya berbohong,” membuka Ronaldo.

“Saya bicara dengan team saya serta kami punyai tanggung jawab untuk lakukan segala hal secara benar. Seluruhnya dilaksanakan sesudah memperoleh izin.”

“Khususnya untuk 1 pria Italia yang bernama tidak saya ucap, itu berbohong, saya sudah patuhi seluruhnya prosedur,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *