Dipersulit Barcelona, Messi Galang Pasukan Supaya Dapat Keluar

Posted on

Barcelona berupaya menjaga Lionel Messi mati-matian, yang beritanya ingin keluar. La Pulga tidak tinggal diam, serta mempersiapkan satu gagasan.
Messi beritanya ingin tinggalkan Barcelona pada panas musim ini. Sesudah nyaris 20 tahun bermain di Catalunya, striker Argentina itu ingin ke club lain.

Sebagai kendala, Messi diikat dengan klausul fenomenal. Megabintang berumur 33 tahun itu dipagari dengan klausul pelepasan sejumlah 700 juta euro, atau sama dengan Rp 12 triliun!

Messi sendiri bersikukuh keluar dengan memakai klausul istimewanya di Barcelona. Pemilik 6 Ballon d’Or itu beritanya memang punyai hak untuk tinggalkan club kapanpun di setiap akhir musim, sampai periode kontraknya habis pada 2021.

Hal tersebut yang membuat Barcelona serta Messi tidak sama opini. Messi berasa punyai hak untuk keluar kapanpun, sesaat Barcelona memakai klausul sejumlah 700 jutanya.

Dikutip Sky Sports, Messi juga tidak tinggal diam dengan sikap Barcelona yang mempersulitnya. Pembuat gol paling banyak Barcelona selama riwayat itu, beritanya ingin kumpulkan beberapa tokoh senior di club pada Selasa (1/9) waktu ditempat, untuk membantunya keluar dari club.

Sekarang ini, sebagian besar anggota tim Barcelona pilih diam berkaitan hari esok Messi. Beberapa famili paling dekat La Pulga, seperti Gerard Pique serta Sergio Busquets, pilih diam.

Sesaat beberapa pemain masih ada yang ingin bicara, salah satunya Luis Suarez serta Arturo Vidal. Ke-2 pemain itu terancam juga dipasarkan Barcelona pada panas musim ini.

Ada berita pihak Messi akan berjumpa dengan pejabat Barcelona buat mengulas gagasan transfer ini. Ayahnya, Jorge Messi, beritanya akan berjumpa dengan Presiden Josep Maria Bartomeu.

Sekarang ini, Messi sendiri telah dihubungkan dengan beberapa club. Manchester City jadi club yang dipandang berkesempatan menggandengnya, karena ada sosok Pep Guardiola, mantan pelatihnya di Barcelona, yang sekarang jadi manager The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *