DFB Pokal: Bayern Munich Atasi FC Duren 3-0

Posted on

Bayern Munich melalui set pertama kali DFB Pokal 2020/2021 dengan mulus. Hadapi FC Duren, Die Roten menang 3-0. Berlaga di Allianz Ajang, Bayern tampil demikian memimpin atas Duren, yang disebut club pemula di Jerman. ESPN menulis, pasukan Hans-Dieter Flick kuasai bola sejumlah 72%, dengan membuat 21 shooting serta 9 yang on sasaran.

Semenjak menit awalnya, gawang Duren telah terus diancam beberapa pemain Bayern. Seringkali Douglas Costa serta Eric Maxim Choupo-Moting membuat kesempatan.

Diantaranya pada menit ke-18. Choupo-Moting mendapatkan sodoran Alphonso Davies di kotak penalti, serta melanjutkan bolanya dengan tendangan kaki kanan. Tetapi, bolanya masih dapat dihalau penjaga gawang Duren dengan kakinya.

Gol baru terbentuk pada menit ke-24. Mendapatkan sodoran Bouna Sarr dari bagian kanan, Choupo-Moting dapat melanjutkan bolanya menghasilkan gol.

BACA – Duetkan Cristiano Ronaldo dengan Neymar dan Kylian Mbappe

Score 1-0 untuk Bayern

Di menit ke-36, Choupo-Moting dapat mengkreasi hadirnya gol ke-2 Bayern. Dia dilanggar Joran Sobiech di kotak penalti. Thomas Mueller selanjutnya maju jadi pelaksana eksekusi penalti untuk Bayern, serta dapat menyelesaikan pekerjaannya. Score 2-0 bertahan sampai interval.

Di set ke-2, Bayern masih memimpin jalannya laga. Tetapi, Duren kadang-kadang dapat menyebar bahaya ke gawang juara bertahan Bundesliga serta Liga Champions itu.

Dari tim Bayern, Douglas Costa, Choupo-Moting, sampai Javi Martinez seringkali dapat mencelakakan gawang Duren. Sampai pada akhirnya, gol ke-3 terlahir di menit ke-75.

Choupo-Moting kembali lagi membuat gol untuk Bayern. Di luar kotak penalti, tendangannya kirim bola masuk di gawang Duren. Score 3–0 bertahan sampai pertandingan buyar. Bayern juga maju ke set ke-2, yang akan dimainkan di 22-23 Desember kedepan.

Susunan Pemain

Duren: Jackmuth, Wipperfuerth, Becker, Weber, Sobiech, Omerbasic, Antoski, Putz, Stormann, Simon, Brasnic

Bayern Munich: Nuebel, Davies, Boateng, Suele, Sarr, Roca, Martinez, Musiala, Mueller, Costa, Choupo-Moting

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *