Debut Chiesa di Juventus: Satu Assist dan Kartu Merah

Posted on

Kiprah Federico Chiesa di Juventus tidak usai dengan manis. Masalahnya ia mendapatkan kartu merah di laga sah pertama kalinya bersama-sama Sang Nyonya Tua. Chiesa masuk dengan Juventus di hari paling akhir bursa transfer musim panas. Si pemain dihadirkan dari Fiorentina.

BACA – Prediksi Celtic vs AC Milan di Liga Europa Kamis Malam Ini, Ada Live di SCTV

Chiesa dipinjam terlebih dahulu sepanjang 2 musim dengan ongkos 10 juta Euro. Tetapi, Bianconeri punyai keharusan untuk mematenkan si pemain.

Putra legenda Parma Enrico Chiesa itu dikontrak Juventus sampai 30 Juni 2022. Chiesa telah memutuskan kenakan nomor punggung 22 di Turin.

Kiprah Chiesa

Chiesa pada akhirnya jalani kiprahnya jadi pemain Juventus dalam laga menantang Crotone, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB. Dia dimainkan semenjak menit awalnya oleh Andre Pirlo.

Pemain berumur 22 tahun itu sebetulnya tampil cukup bagus. Dia sanggup cetak 1 assist untuk gol Alvaro Morata di menit ke-21.

Gol itu penting untuk Juventus. Karena, itu menyamai posisi sesudah mereka ketinggalan gol penalti pemain Crotone Simy pada menit ke-12.

Tetapi, bencana mendekati Chiesa di menit ke-60. Pemain dari Italia itu ditendang wasit sesudah diketahui mencapai kaki pemain tengah Crotone Luca Cigarini.

Tidak berhasil Menang

Bermain dengan 10 orang membuat tim Juventus tidak berhasil meningkatkan permainan. Sang Nyonya Tua pada akhirnya harus akhiri laga dengan score 1-1.

Perolehan 1 point bukan hasil yang diharapkan oleh Andrea P mitra dan irlo. Karena, hal tersebut membuat mereka ketahan di rangking ke-4 dengan delapam point dari 4 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *