Calon Istriku ialah Adikku, Asmara Pembalap MotoGP Miguel Oliveira

Posted on

Pembalap MotoGP Miguel Oliveira pernah terang-terangan sekitar cerita asmaranya dengan seorang wanita yang adalah adiknya, meskipun tidak dengan cara biologis.
Nama Miguel Oliveira terakhir menarik perhatian. Yang pertama pasti sebab aksinya di trek balap MotoGP 2020, saat meraih kemenangan dalam MotoGP Styria 2020 di Red Bull Ring pada seri sebelumnya.

Melalui hasil pada balapan tanggal 23 Agustus itu, pembalap 25 tahun itu persembahkan kemenangan MotoGP yang pertama buat team Tech3 sekaligus juga jadi pembalap Portugal pertama yang meraih kemenangan di kelas primer balap motor grand prix.

Setelah kemenanangan di MotoGP Styria 2020, serta mendekati MotoGP San Marino 2020 di Misano akhir pekan ini, Miguel Oliveira mengambil alih perhatian lagi. Awal bulan ini, dia diberitakan telah melamar si pacar.

Berita itu tersingkap melalui posting di Instagram. Miguel Oliveira resmi bertunangan dengan seorang wanita namanya Andreia Pimenta. Ayah Oliveira juga memverifikasi hal tersebut serta dengan senang memberikan restu jalinan asmara ini ke tahap pernikahan kelak.

Sebab wanita yang akan dia peristri ialah adiknya sendiri

Nah, cerita asmara Miguel Oliveira ini sendiri selanjutnya ikut memancing ulasan kelanjutan ..

Miguel Oliveira serta Andreia Pimenta sebenarnya memang berkerabat, tetapi tidak dengan cara biologis. Bisa disebutkan jika Andreia ialah ‘adik sambung’ Miguel Oliveira. Andreia adalah anak yang dibawa istri ke-2 Paulo Oliveira, ayahnya Miguel Oliveira.

Jalinan kakak beradik itu, meskipun non-biologis alias tidak sedarah, masih buat asmara Miguel Oliveira serta Andreia Pimenta berjalan susah serta penuh rintangan.

Diceritakan, pasangan yang telah sama-sama kenal semenjak umur 13 tahun ini serta harus rahasiakan cerita asmara mereka semasa 11 tahun. Baru pada tahun 2019 lantas Miguel Oliveira serta Andreia Pimenta berani mengumumkan diri untuk pasangan.

Belakangan ini, dalam satu acara Portugal, Miguel Oliveira sempat juga terang-terangan tentang cerita asmaranya dengan Andreia Pimenta, adik (non-biologis) yang telah dilamarnya jadi calon istri nantinya.

“Ada pertemanan mengagumkan sebelum muncul cinta. Kami tumbuh bersama,” tuturnya pada pembaca acara Manuel Luis Goucha yang diambil SportsBible.

“Pada satu titik, kami sadar ini bukanlah semata-mata persahabatan tetapi rasa cinta mahakuat. Kami sebetulnya ingin menikah tahun ini,

tetapi saya masih ada balapan serta kami harus menundanya sampai tahun kedepan,” sebut Miguel Oliveira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *