Bruno Fernandes: Jangan Pakai Nama Saya kalau Mau Buat Masalah di Manchester United!

Posted on

Bruno Fernandes angkat bicara berkaitan rumor konflik di antara dianya dengan pelatihnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Portugal itu dengan keras menolak berita itu.  Rumor itu ada beberapa waktu sesudah Manchester United kalah dengan membuat malu atas Tottenham di gelaran Premier League. Sama seperti yang dikenali, the Red Devils roboh dengan score mutlak 1-6.

Beberapa berita menjelaskan jika Bruno Fernandes tidak suka dengan kekalahan itu. Lalu, dia juga melepaskan kekecewaannya pada si pelatih sebab tidak menggunakan taktik yang pas sampai pada akhirnya kalah.

Tidak hanya itu, bekas pemain Sporting Lisbon itu diklaim membentak kawan-kawan segrupnya di ruangan tukar. Disebutkan jika ia betul-betul geram sampai suaranya terdengar di sejauh lorong ruangan tukar.

BACA – Liga Champions: PSG Lagi Mumet, 11 Pemain Terancam Absen Lawan Manchester United

Bruno Fernandes Menolak Rumor

Isu terus berkembang sampai di titik di mana Bruno Fernandes tidak dapat diam diri lagi. Setelah bela Tim nasional Portugal hari Kamis (15/10/2020), dia dengan keras menolak berita itu. 

“Terdapat beberapa pertaruhan masalah itu. Saya yakin jika ini ialah langkah untuk bikin team jadi tidak konstan. Apakah yang sudah disebutkan itu tidak betul,” katanya ke Sport TV.

“Saya ditukar di interval set pertama kali, karena fakta tehnis. Pelatih mengatakan jika laga hampir usai serta kami punyaibanyak laga selanjutnya. Memahami. Saya tidak senang tetapi tidak mengatakan apa saja yang dapat menghancurkan team,” sambungnya.

Jangan Gunakan Nama Fernandes

Bruno Fernandes kelihatannya betul-betul geram dengan rumor yang tetap mencatut namanya itu. Dia selanjutnya janji jika team akan memberi tanggapan atas rangkaian hasil kurang baik waktu berjumpa Newcastle kelak.

“Jangan pakai nama saya, rekanan saya atau pelatih untuk bikin permasalahan di Manchester United. Atmosfer sedang bagus serta team siap untuk memberi jawaban di laga selanjutnya,” ujarnya.

Hasil yang didapat Manchester United dalam 3 pertandingan pertama kalinya di Premier League 2020/21 memang tidak dapat disebutkan memberikan kepuasan. Mereka juga pernah kalah pada tangan Crystal Palace di pertandingan pertamanya.

Dengan usainya interval internasional di bulan Oktober ini, Bruno Fernandes akan kembali pada tim Manchester United untuk jalani penyiapan hadapi Newcastle. Pertandingan itu diadakan di Minggu (18/10/2020) dini hari.

(Goal International)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *