BERITA TRANSFER: KANTE KE INTER MILAN; WILSON KE TOTTENHAM

Posted on

Dalam kabar transfer paling baru, N’Golo Kante ke Inter Milan makin bertambah, sesaat Josh King serta Callum Wilson kedua-duanya dihubungkan dengan kepindahnya ke Tottenham.

Diawali di London barat, N’Golo Kante sampai Inter Milan ialah suatu hal yang sudah berputar semasa beberapa minggu saat ini. Kante, 29, alami musim yang dirundung luka di bawah Frank Lampard pada 2019-20 serta tidak berefek seperti umumnya.

Laporan paling baru, dari Daily Express, menjelaskan jika merek harga Kante ialah $ 107 juta. Dengan Chelsea habiskan uang banyak untuk Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Timo Werner serta dekati persetujuan untuk Kai Havertz, kehilangan Kante bisa menjadi pukulan besar dalam membuat kembali lagi the Blues oleh Lampard. Setiap saat ia hilang, Chelsea kehilangan pengaruhnya waktu ia tutup sela yang terus ada. Konon, Kante berumur 29 tahun serta kemungkinan saat ini waktunya untuk menguangkan?

Ia jelas dihargai oleh Lampard sebab ia memberikan ban kapten untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions UEFA menantang Bayern Munich pada awal Agustus serta untuk pertandingan pertemanan menantang Brighton pada 29 Agustus.

Kante penting untuk unit pertahanan yang dipunyai Chelsea

serta walau mereka benar-benar jelek dalam pertahanan musim kemarin, pikirkan begitu jeleknya bila Kante tidak ada, saat ia bugar, untuk tempatkan shooting kami di muka pertahanan?

Walau demikian, Kante saat ini ialah pemain veteran di team Chelsea ini dibanding dengan pemain di sekelilingnya serta kelihatannya sistem 4-3-3 yang berpikir menggempur Lampard kemungkinan tidak pas dengan talentanya secara baik. Ia benar-benar angkuh di bawah bos Inter sekarang ini Antonio Conte saat ia pimpin The Blues meraih gelar Liga Premier 2016-17 serta pemain tengah Prancis itu kemungkinan senang bermain di team yang lebih sesuai kekuatannya.

Kante ke Inter akan logis buat pemain serta Inter, tapi bukan untuk Chelsea. Bila mereka serius ingin tutup jarak dengan Man City serta Liverpool di atas mereka, Kante tetap harus untuk orang yang berupaya mempertahankannya dengan cara bertahan. Bila Chelsea perlu menyamakan pembukuan,

mereka kemungkinan jual dan cari Kovacic serta Jorginho, serta mereka dapat habiskan lebih uang banyak

datangkan Declan Rice yang delapan tahun lebih muda dari Kante.

Menuju dari London barat ke London utara, laporan Josh King ke Tottenham serta Callum Wilson ke Tottenham makin semarak.

Berdasar laporan dari talkSPORT di Inggris, Tottenham sedang dalam perbincangan untuk tanda-tangani King dan tertarik

untuk mengambil Wilson. Ke-2 pemain ialah anggota kunci team Bournemouth yang terdegradasi

dari Liga Premier apabila The Cherries ingin segera kembali pada papan atas, mereka tentu harus menjaga penyerang bintang mereka.

Berdasar laporan, agen King sudah datang untuk bicara dengan Spurs, sebab pemain berumur 28 tahun itu

seringkali dihubungkan dengan kepindahnya dari Bournemouth serta jadi sasaran untuk mantan timnya Man United

pada Januari sebelum mantan bos Bournemouth Eddie Howe menjelaskan ia tidak ada untuk transfer.

King akan memberi pilihan cadangan untuk Kane

serta dapat juga mulai melebar, tetapi begitupun Heung-min Son serta Steven Bergwijn, jadi kelihatannya aneh. Spurs memerlukan penambahan pertahanan tapi saya anggap seorang penyerang untuk ambil beban dari Kane, khususnya di Liga Europa, akan logis.

Mengenai Wilson, ia peluang akan lebih mahal dibanding King serta dengan dana yang ketat di Tottenham, susah untuk lihat mereka geser ke internasional Inggris. Gol Wilson jadi kering musim kemarin sesudah awal yang cepat dan itu salah satunya alasan penting Bournemouth terdegradasi. Banyak club Liga Premier yang lain tertarik juga pada Wilson, 28,

dengan Newcastle, Aston Villa serta West Ham hanya beberapa team yang dihubungkan dengan kepindahnya buatnya.

Tidak ada kebimbangan ia dapat mengakhiri serta cetak gol di team striker yang mengalir bebas di Liga Premier,

tapi, seperti King, ia cuma bisa menjadi pilihan cadangan untuk Kane. Tidak satu juga dari laporan ini logis, tapi King to Tottenham lebih logis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *