Barcelona vs Girona 3-1, Kata Koeman Setelah Coutinho Kembali Sumbang Gol

Posted on

Philippe Coutinho kembali lagi memberi gol waktu Barcelona menaklukkan Girona 3-1 dalam pertandingan pertemanan, Kamis dini hari WIB, 17 September 2020. 2 gol yang lain diceploskan Lionel messi.

Ini menghasilkan gol ke-2 berturut-turut yang diciptakan Coutinho buat Barcelona. Awalnya, dia memberi saat Barcelona menekuk Gimnastic 3-1.

Catatan itu jadi perubahan positif buat striker asal Brasil itu. Dia tidak berhasil memperlihatkan perform terbaik sesudah diambil dari Liverpool hingga musim kemarin dipinjami ke Bayern Munchen.

Dia pernah diberitakan akan dipasarkan, tetapi Barcelona nampaknya kesusahan cari peminat yang cocok. Coutinho hampir pasti jadi sisi dari tim Barcelona untuk melalui musim ini.

Pelatih Ronald Koeman sampaikan tanggapan positif masalah perform Coutinho di pertandingan Barcelona versus Girona. “Ia memperlihatkan semangat tinggi sekarang ini,” kata pelatih dari Belanda itu.

Koeman meneruskan, “Ia berlatih serta bermain secara baik. Ia mempunyai kualitas yang hebat serta kami harus ingat jika ia memerlukan suport dari pelatih serta fansnya.”

Baca : Koeman Terancam Tidak Dapat Dampingi Barcelona dalam Pertandingan Pertama La Liga

Dalam pertandingan itu, Coutinho jadi starter dalam skema 4-2-3-1. Tempatnya untuk pemain striker tengah terkadang berganti dengan cara fleksibel dengan Lionel Messi yang menjadi sayap kanan.

MARCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *