Arsenal Menyerah Kejar Thomas Partey?

Posted on

Arsenal nampaknya menyerah memburu pemain Atletico Madrid, Thomas Partey. Masalah harga yang dipandang kemahalan, jadi masalah.
Arsenal mengoles skuadnya untuk menyongsong Liga Inggris. Beberapa pemain telah diambil, seperti Willian dari Chelsea, Gabriel Magalhaes dari Lille, serta Dani Ceballos yang dipinjam dari Real Madrid.

The Gunners belum senang. Rasanya si manager, Mikel Arteta masih perlu beberapa amunisi di baris serang. Nama Thomas Partey, masih masuk ke radar sasaran.

Thomas Partey adalah pemain Atletico Madrid yang bermain di pos pemain tengah bertahan. Ia menguatkan Atletico Madrid dari team junior, yang promo ke tim penting pada tahun 2015.

Pemain berumur 27 tahun itu telah bermain sekitar 185 kali di semua pertandingan untuk Atletico. 16 Gol serta 12 assist dikandangkan, yang menunjukkan jika dianya suka juga rajin menolong gempuran.

Pemain dari Ghana itu dipandang dapat jadi tembok kokoh di baris tengah Arsenal

Dikutip dari Daily Star, Mikel Arteta telah tertarik oleh Thomas Partey.

 

 

Namun, Atletico Madrid tidak ingin melepas Thomas Partey dengan harga terjangkau. Thomas Partey dibandrol dengan harga 45 juta paun atau sama dengan Rp 864 miliar.

Nah, Arsenal hanya punyai uang sejumlah 22 juta paun atau sama dengan Rp 422 miliar. Tetapi, The Gunners ikut menyodorkan nama Matteo Guendouzi untuk membujuk Atletico Madrid.

Pihak Atletico juga tidak ingin bersepakat. Mereka tidak ingin turunkan harga serta masih menampik penawaran dari Arsenal.

Thomas Partey sendiri masih punyai kontrak sampai tahun 2023 kedepan. Nampaknya epidemi Corona membuat Arsenal kesulitan keluar uang banyak-banyak untuk berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *