ARSENAL MENDATANGKAN BEK BRASIL GABRIEL DARI LILLE

Posted on

 

Arsenal sudah datangkan bek tengah Gabriel Magalhaes dari Lille, club Liga Premier memberitahukan pada Selasa.

ESPN memberikan laporan bulan kemarin jika pemain berumur 22 tahun itu sudah menyepakati persetujuan yang akan menelan ongkos € 30 juta (£ 27 juta).

“Sangat banyak fans mengirimi saya pesan minta saya untuk masuk dengan Arsenal, serta itu mainkan peranan besar dalam saya tanda-tangani kontrak dengan club ini,” kata Gabriel pada Arsenal Digital.

“Saya ketahui riwayat serta adat club ini serta suka ada di sini. Saya benar-benar suka serta mengharap dapat memberi banyak gelar dengan baju Arsenal.

“Itu ialah pengalaman yang benar-benar riil, ada penawaran dari klub-klub tidak sama.

“Saya banyak bicara dengan keluarga serta agen saya, saya bicara dengan beberapa direktur Lille, tetapi sama seperti yang saya sebutkan, riwayat serta adat club ini serta project team untuk sekian tahun ke depan benar-benar berikan motivasi ketetapan saya untuk tiba kesini.

Manchester United, Everton serta Napoli semua disampaikan tertarik pada pemain internasional Brasil U-20

yang sudah menolong team Prancis amankan sepak bola Liga Champions semasa dua musim paling akhir.

Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta berupaya menguatkan pilihannya dalam beberapa waktu paling akhir, dengan Willian masuk dari Chelsea, William Saliba datang dari waktu utang di Saint-Etienne serta beberapa pemain termasuk juga David Luiz, Pablo Silahkan serta Cedric Soares tanda-tangani kontrak periode panjang baru. dengan club.

Arteta mengatakan: “Kami menyongsong Gabriel ke Arsenal. Ia mempunyai banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat untuk unit pertahanan serta untuk team. Ia sudah menunjukkan dengan Lille jika ia ialah seorang bek

dengan beberapa atribut mengagumkan serta kami menunggu untuk menyaksikannya. tumbuh untuk pemain Arsenal. ”

Direktur tehnik Edu memberikan tambahan: “Kami suka sudah tanda-tangani Gabriel. Ia ialah pemain yang sudah kami dalami

semasa beberapa saat serta ia disukai oleh beberapa club, jadi kami bangga sudah menyepakati

serta mengakhiri transfer ini dengan Lille serta pemain itu. Gabriel ialah pemain bermutu tinggi serta Mikel dan pelatihnya mengharap untuk mengintegrasikan ia ke club. ”

Disamping itu, Sumber menjelaskan pada ESPN awalnya di hari Selasa jika Real Madrid serta Arsenal hampir menyepakati pinjaman satu musim lagi untuk Dani Ceballos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *